Pasang cakram belakang vixion

Akhirnya terealisasi jg pasang cakram belakang di old vixion.. part yg gw pilih merek psm, hunting dr kawasan otista dg harga 550 rb..

image

Model nya ga seperti kebanyakan set cakram belakang, caliper, master sama tabung minyak rem nya menyatu.. pemasangannya jauh lebih simpel.
Untuk pemasangan gw pilih bengkel modifikasi di jl raya ps. Minggu.. kebetulan disana jg ada rider lain yg sedang dipasang cakram belakangnya. Ongkos pemasangan 150 rb.

image

Dimulai dengan melepas roda belakang untuk di bor velg nya.

image

Selesai bor, mulai mrmasang piringan cakramnya.

image

Sudah hampir selesai.

image

Cakram belakang terpasang sempurna.. pemasangan hanya memakan waktu 2 jam.. utuk performa msh belum terlalu pakem nih, mungkin karena masih baru pasang..

Posted in My Vixion | Tagged , , , , , | 1 Comment

5 aksesoris nvl masih jarang di pasaran

Salahsatu aksesoris yg terpasang di old vixion gw under cowl atau cover engine, riview pemasangan disini. Setelah lama pemakaian ni aksesoris udh mulai rusak,mulai dari goresan kasar di bagian bawah, sampai ada somplak d bagian lubang untuk baut akibat menghajar bibir trotoar yg  tinggi akibatnya bagian penyangga nya patah, maklum ini barang replika bukan originalnya. Selain itu bracket y dipakai juga bracket custom jadi merusak blok mesin. maka uda waktunya nih buat ganti baru. Akseaories yg asli jd target, mulai cari info sana sini, katanya aksesoris original buat vixion tersedia di dealer yamaha, tapi realnya dari 5 dealer yg dikunjungi gda satupun yg ready stock. Akhirnya mampir ke salahsatu dealer di daerah mampang dan katanya indent sekitar 1 minggu.. 
Harga undercowl 275rb

image

Posted in Uncategorized | Tagged , | 1 Comment