Basmi Karat di Rangka Vixion


Selain kelebihan pasti ada kekurangan, begitu jg halnya pada vixi gw, beruntung gw ga ngalamin yg namanya komstir oblag, injeksi ga jalan sehabis motor kejemur.. tapi masalah yg gw alamin khususnya setelah datang musim hujan ini adalah rangka body yang mulai tumbuh kembang2 karat..

karat

 

Buat nyasatin karat tsb gw pake WD-40, setelah dicucui bersih lap hingga kering, lalu semprot dengan WD-40 bagian2 yang rawan terserang karat.

wd

 

karat kini ga muncul lagi. Selamat mencoba..

This entry was posted in My Vixion and tagged , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Basmi Karat di Rangka Vixion

  1. Aa Ikhwan says:

    sip ajib,..nice info😀

  2. Motorseo says:

    motor sport emang penyakitnya kaya gitu bro… kebanyakan wilayah engine, kaki-kaki, disc,sama area dasboard juga kena.. ninin ane juga stangnya udah mulai melahirkan bintik2 kuning sialan:mrgreen:.. hunting WD ah..

Leave a Reply

