Ada yang tau dimana dapetin Knifeless tool..?


Rutinitas kalo hari libur (sabtu/minggu) biasanya yg gw lakuin buat ngerawat vixi gw adalah membawanya ke tempat pencucian motor, apalagi sekarang musim hujan mesti rajin2 cuci selain biar terlihat bersih jg biar terbebas dari karat.

Tapi ko lama kelamaan body jadi malah banyak gores2 halusnya ya, mungkin gores tersebut disebabkan saat proses cuci di steam,  Rencana tutup body pakai sticker pun akhirnya muncul buat nyiasatin hal tsb,pernah suatu hari datang ke tempat pemasangan cutting sticker, nanya2 harga katanya harga pas 450 ribu buat tutup full body dengan sticker, entah bahan apa yg dipakai, tapi rasanya kemahalan bwt gw, harga segitu bisa buat beli tangki baru.

Akhirnya gw beli bahan sticker nya aja yang transparan merek 3M 1×4 meter. rencananya mau dipasang sendiri ni sticker.

Nyampe dirumah bingung jg aplikasiin ni sticker, khususnya di tangki.. browsinglah gw di youtube cara pasangnya yg baik dan benar.. berikut video yg gw dapet :

nah, bingung juga tuh nyari alatnya, khsusnya “knifeless” tape buat memotongnya dari bawah lapisan sticker. penting juga ni alat buat pasang sticker, selain tanpa gores saat pemotongan, tape ini bisa diatur bentuknya, jadi ga perlu khawatir salah potong..

Sampe sekarang sticker belum terpasang, gw bingung nyari tape nya,..😦

Image

Knifeless finish line tape

Ada yang tau dimana bisa gw dapetin ni alat..?

Video | This entry was posted in My Vixion and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Ada yang tau dimana dapetin Knifeless tool..?

  1. pak tarno says:

    kayanya jarang bgt yg jual, pake cutter aja motongnya hati2, potong sekiranya jgn sampe tembus, stiker juga bisa terpotong walau ujung cutter gak menembusnya, mirip2 orang motong kaca begitulah caranya.

  2. gogo says:

    perlu pake hotgun ga gan biar lbh rapi..

  3. haris says:

    wah iya ane juga liat sepertinya jadi mudah pakai knifeless tape, blm pernah nemu yg jual ginian nih, padahal ngebnatu banget

  4. andi says:

    gue browsing yang ada di sentra jayakarta…. padahal gue ada disurabaya, padahal cmn mo beli satu

  5. putra says:

    dah dapet bro knifeless tape nya? di jkt ada tuh.

  6. azhar says:

    sama masih nyari juga nih barang….

  7. dodo says:

    Aku udah dapet, harganya 490 Rb 1 Roll 50 mt panjanganya….

Leave a Reply

